BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 23 April 2010

Diperkarakan Karena Namai Anak Adolf Hitler

Pribahasa 'apa arti sebuah nama' tak berlaku bagi pasangan orangtua di Holland Township. Mereka terancam kehilangan hak asuh gara-gara menamai tiga anaknya berkaitan dengan Nazi.

Saat ini mereka sedang menghadapi sidang hak asuh anak.

Seperti dimuat laman Philadelphia Inquirer, Jumat (23/4), tiga anak Heath dan Deborah Chambell diambil paksa petugas sosial tahun lalu, tak lama setelah sebuah supermarket menolak menghias kue ulang tahun salah satu anak mereka, Adolf Hitler Campbell, saat dia berusia tiga tahun.

Deborah Campbell dan pengacaranya, Pat Giannetta menghadiri sidang pengadilan masalah keluarga di Hunterdon County pada hari Kamis (22/4).

Hakim memerintahkan para pihak menutup mulut soal perkara ini. Tak boleh ada yang berkomentar. Para pihak juga diminta untuk keluar dari pintu belakang pengadilan.

Petugas sosial yang mewakili negara tak mau berkomentar. Dia mengutip UU Kerahasiaan sebagai dasar aksi tutup mulutnya.

Sementara, dihubungi lewat telepon, Heath Cambell, yang tak menghadiri sidang mengaku tak tahu kasus yang dihadapinya. "Aku tak tahu apa yang terjadi, ini sudah terlalu lama, aku sangat rindu anak-anakku," tambah dia.

Saat ini, Adolf Hitler Cambell (4) dan dua saudaranya, Lynn Aryan Nation Campbell (3) and Honszlynn Hinler Jeannie Campbell (2) berada dalam pengasuhan orang tua angkat sejak Januari 2009.

Sebulan sebelum anak-anak dipisahkan dari orang tua mereka, keluarga ini jadi pemberitaan halaman depan media massa, ketika toko kue, ShopRite di Greenwich, menolak mendekorasi kue dengan nama, Adolf Hitler.

Sebuah toko bagian dari jaringan Wal-Mart di Pennsylvania diketahui mau menghias kue dengan nama tersebut. Namun, masalah tak kemudian berakhir. Publikasi tentang keluarga tersebut membuat mereka selalu disoroti media.

Menurut Heath Cambell, keluarganya sempat menjadi korban pelecehan dari tetangga dan orang luar. Sementara, sebuah ancaman kematian dilayangkan kepada seorang perempuan bernama belakang Cambell -- yang tak ada hubungan sama sekali dengan keluarga unik ini.

Tahun lalu, Heath Cambell mengatakan pada AP, dia yakin anak-anaknya diambil karena pemerintah mengkhawatirkan keselamatan anak-anak mereka.

Kini, dia menuduh negara mengambil anak-anaknya karena nama mereka yang seperti tokoh Nazi dan tuduhan yang dilancarkan para tetangga dan Deborah Cambell -- mantan istri yang menuduhnya melakukan kekerasan rumah tangga.

Seperti diketahui Adolf Hitler adalah pimpinan Nazi. Dia adalah orang yang dianggap bertanggung jawab atas pemusnahan massal orang-orang Yahudi dan orang di balik terjadinya Perang Dunia II.

Sementara, nama Honszlynn Hinler Jeannie Campbell adalah versi feminin dari petinggi Nazi, Heinrich Himmler.

Lalu, Lynn Aryan Nation Campbell, meski tak terinspirasi nama petinggi Nazi, tetap berbau Nazi. Lihat saja nama tengah anak ini, 'Aryan Nation', negeri bangsa Arya -- ras yang menurut Hitler paling unggul.

Sumber - VivaNews

0 komentar: