BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 16 April 2010

alasan cewk selingkuh

Alasan pacar selingkuh

Seorang sahabat sedih ketika hubungan asmaranya yang telah terjalin selama lebih dari 5 tahun hancur karena pengkhianatan ceweknya yang terbukti selingkuh.
Bukannya berusaha memberi semangat yang lagi sakit hati, teman-teman yang lain malah menyalahkannya karena dalam menjalin hubungan dia dianggap telah melakukan kesalahan-kesalahan di bawah ini:


1. Terlalu sabar dan setia sehingga diremehkan si cewek.
2. Terlalu percaya sama si cewek sehingga akhirnya lengah dan membiarkan cewek terhanyut dengan cintanya yang baru.
3. Handphonenya ‘buruk’ dan motornya kalah saing ma si cowok perebut cinta ceweknya.
4. Keseringan beliin baju buat sang kekasih, di mana ngasih baju buat pacar dipercaya akan membuat hubungan tak bertahan awet.

Dan TOP REASON yang dikemukakan oleh teman-teman jahat nya kenapa si cewek meninggalkannya adalah..
5. Karena si cewek belum pernah ‘diapa-apain’. Makanya lain kali kalau emang benar-benar serius pacaran harus ‘ditandai’ dulu..

Gosh, gue yang mendengar celotehan teman-teman lain jadi prihatin ma si sahabat yang sedang durjana. Seakan-akan kesalahan ini semua ada padanya, terutama karena ketidak ‘nakal’annya pada pacarnya.

Benarkah untuk mempertahankan dan mengikat seorang wanita agar tidak lari harus melakukan cara terakhir yang diyakini sebagai cara yang paling ampuh???

Hmm.. sabar ya sahabat. Memang susah melupakan cinta yang sudah bersemi (tssaahhh…) apalagi sudah hampir 6 tahun. Kemana-mana selalu teringat dia, mau jalan jadi berasa ada yang kurang karena biasanya selalu berdua. Sering ada keinginan untuk pergi saja dari kota ini yang sudah banyak memberikan kenangan. Walau nyatanya sekarang gak ada sedikitpun senang-senangnya, tapi gue yakin semaunya pasti akan berlalu. Percaya aja, kalau yang namanya jodoh pasti gak bakal kemana…

semoga bermanfaat ya lovers.. :)

source : tips-pacaran.com

0 komentar: