BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 17 April 2010

10 Ciri Istri Selingkuh


Apakah Anda menyadari tanda-tanda selingkuh istri tidak setia? Ini adalah artikel eksklusif yang ditujukan untuk suami yang mencari tanda-tanda istri berselingkuh.
Jangan pernah menanyakan istri anda apakah dia selingkuh melainkan mengamati perilaku dan menangkapnya hanya setelah mengamati satu atau lebih dari tanda-tanda istri yang tidak setia. Sebuah tanda tunggal tidak dapat membuktikan bahwa dia menipu Anda, tetapi cari beberapa tanda. Perhatikan aktivitas normal dan bandingkan dengan perilaku masa lalunya. Bersabar dan kumpulkan 10 tanda istri yang tidak setia.

1. Selingkuh Emosional:
Ketika Anda mengungkapkan cinta kepada istri Anda, mungkin ada 3 pilihan: Jawaban pertama “Aku juga mencintaimu”, kedua “Aku cinta kamu tapi aku tidak cinta padamu” yang ketiga “tidak ada jawaban”. Pilihan kedua dan ketiga tidak lain adalah tanda-tanda istri yang tidak setia yang Anda perlu catat.
2. Kehidupan Seks:
Ini bukan tanda yang mudah untuk dilihat karena beberapa istri tidak setuju dengan seks sama sekali jika mereka tidak bahagia dengan hubungan. Yang lain hanya membawa gerak seksual baru ke tempat tidur dengan Anda.
3. Hadiah Mahal:
Kebanyakan perempuan suka belanja tetapi mereka tidak pernah membeli barang-barang mahal bagi diri mereka sendiri seperti untuk dekorasi rumah. Jika ada orang baru dalam hidupnya, maka ini bisa menjadi alasan kemungkinan untuk adanya barang-barang mahal itu.
4. Pengeluaran tidak jelas:
Jika Anda kebetulan melihat ada beban yang tak dapat dijelaskan di tagihan kartu kredit Anda, maka tentunya ini adalah salah satu dari tanda-tanda istri yang tidak setia.
5. Perubahan Penampilan:
Jika Anda melihat perubahan besar dalam penampilannya, maka pasti Anda harus raguan padanya. Itu mungkin perubahan gaya rambutnya, deodoran, parfum, perhiasan, pakaian dan bahkan baju dalam. Jika dia lebih suka tampak muda dan kurus dan menghabiskan lebih banyak waktu di gym daripada kepedulian untuk kegiatan rumah tangga, mungkin juga menjadi tanda selingkuh.
6. Perdebatan Berkurang:
Sebelumnya jika ada perbedaan apapun, hal itu akan menyebabkan beberapa perdebatan. Tetapi jika Anda melihat tidak ada perdebatan, maka tentunya Anda harus berpikir tentang hal ini, apakah istri Anda benar-benar senang dengan hubungan atau mencari orang lain.
7. Lebih suka Tinggal jauh dari rumah:
Jika ia lebih memilih untuk tinggal jauh dari rumah, bahkan jika tidak ada keperluan keluar rumah, maka Anda perlu untuk memperhatikannya.
8. Penggunaan Komputer Berlebih:
Jika pasangan Anda menghabiskan lebih banyak waktu di komputer yang tidak pernah digunakannya, maka itu adalah poin untuk dicatat. Online chatting dengan teman-teman baru merupakan tanda-tanda selingkuh.
9. Lebih Menghabiskan Waktu Dengan Bertelepon:
Selingkuh memerlukan semacam komunikasi. Selain itu, penggunaan ponsel berlebih adalah tanda selingkuh. Anda dengan mudah dapat mengamati dengan peningkatan tagihan telepon atau ponsel.
10. Jarak tempuh dari Mobil:
Melacak jarak tempuh mobil dan jika Anda melihat ada ekstra maka pasti Anda dapat memastikan bahwa pasangan Anda melakukan perjalanan ekstra.
Perhatikan semua tanda-tanda istri berselingkuh. Jika Anda mencurigai adanya ini menjadi kenyataan, maka Anda pasti bisa menangkap basah dirinya.
sumber: http://klepeut.blogspot.com/2010/04/10-ciri-istri-selingkuh.html

0 komentar: